Mobil Terbaik di Amerika Serikat

Range Rover Evoque
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Hyundai Elantra 2012 berhasil meraih predikat sebagai "North American Car of The Year". Elantra mampu mengalahkan dua pesaing terberatnya, yakni Ford Focus dan Volkswagen Passat.

Dilansir The Car Connection, Selasa 10 Januari 2012, penghargaan itu diumumkan dalam acara North American International Auto Show di Detroit, Amerika Serikat. "Ini suatu kebanggaan dan prestasi terbaik bagi kami. Focus itu mobil yang menakjubkan dan Passat juga luar biasa," kata Bos Hyundai Motor America, John Krafcik.

Kesuksesan Elantra, juga diikuti oleh produsen mobil asal Inggris, Range Rover. Mobil SUV besutannya, Range Rover Evoque, dinobatkan sebagai "North American Truck of the Year" oleh 50 juri dari jurnalis otomotif independen dari AS dan Kanada. Evoque sukses menyingkirkan BMW X3 dan Honda CR-V.

Sejak mobil itu didesain ulang untuk model 2011, Hyundai Elantra telah terjual lebih dari 200.000 Elantras. Hyundai memproduksi mobil kompaknya ini di pabriknya di Montgomery, Alabama.

Adapun untuk Range Rover Evoque, dikenal sebagai mobil jenis SUV yang ganas layaknya buaya saat di rawa. Range Rover Evoque memulai debutnya di Inggris pada September lalu. Hebatnya, mobil ini sudah mendapat pesanan di seluruh dunia sebanyak 31 ribu unit, 10 ribu di antaranya berasal dari Inggris. (art)

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika
Surya Paloh di Nasdem Tower

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

Waketum Nasdem mengaku kedatangannya ke rumah Prabowo tidak mewakili siapapun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024