VIDEO: Parkir Mobil 'Bertumpuk' Terekstrem

Honda Civic menimpa Cadillac CTS
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Pemilik sedan premium, Cadillac CTS, terperangah ketika melihat mobilnya yang terparkir di sebuah gedung di kawasan Wellesley, Amerika Serikat, tertimpa sebuah mobil Honda Civic.

Seperti dilansir Carscoop, Senin 9 Januari 2012, peristiwa 'parkir ekstrem' itu bermula, ketika pengendara mobil Honda Civic yang tidak disebutkan namanya, salah menginjak pedal gas. Pria itu awalnya ingin memarkir kendaraannya, namun sialnya, bukan pedal rem yang diinjaknya, melainkan pedal gas.

Alhasil, Honda Civic berwarna merah anggur itu meluncur kencang menabrak trotoar dan 'terbang' menindih Cadillac CTS, yang terparkir di depannya. Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kedua mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Peristiwa ini juga mengundang perhatian para pengemudi lain yang tengah memarkir kendaraannya. Tak jarang dari mereka tertawa ketika kejadian tersebut. Bahkan, mereka menilai, mungkin ini salah satu cara mudah ketika tidak mendapatkan parkiran, yakni dengan cara parkir bertumpuk. Lihat videonya di sini.

"Tidak ada yang terluka dalam peristiwa ini. Ditenggarai pengemudi Honda Civic salah menginjak pedal gas," kata petugas kepolisian Wellesley, Chris Cunningham. (umi)

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024