Mobil Pemotong Rumput Ini Akan Cetak Sejarah

Mobil Pemotong Rumput Craftsman
Sumber :
  • trucktrend

VIVAnews - Mobil pemotong rumput ini akan mencetak sejarah baru di dunia otomotif. Sebab, mobil ini menjadi traktor pertama yang akan bersanding dengan mobil-mobil terbaru dan mewah dalam Pameran Otomotif Detroit. Pagelaran itu akan dimulai pada Senin, pekan depan.

Mobil pemotong rumput itu buatan Craftsman dengan nama CTX --Craftsman Tractor Experience. Para petinggi Craftsman merasa CTX memiliki fitur yang cukup layak untuk ditampilkan di showroom bersama mobil-mobil mewah.

"Kami meluncurkan traktor jenis baru Craftsman, karena para pemilik rumah dengan halaman rumput yang luas dan lahan yang kasar menginginkan produk yang tahan lama dan bisa bekerja dengan bagus untuk membantu mereka memelihara rumput yang indah," kata Wakil Presiden dan Manajer Craftsman, Malkoski seperti dikutip trucktrend.

"Karena Detroit telah memberi kita pertunjukan mobil dengan fitur--fitur yang luar biasa, kami berfikir sangat logis untuk membawa traktor ke pameran mobil yang sama."

Hanya ada beberapa traktor yang memiliki keunggulan seperti CTX, termasuk manajemen bahan bakar elektrik (EFM), peluncur elektronik, power steering, tempat mangkuk, dan adaptor 12 volt.

Kecanggihaan CTX tak hanya sampai disitu, alat ini juga bisa menyesuaikan ketinggian rumput yang dipotong secara otomatis, dek  pembersih yang mampu bekerja cepat, dan dek setinggi 54 inchi. CTX didukung oleh mesin Briggs and Stratton berkekuatan 30 tenaga kuda dengan kecepatan 8 mil per jam.

CTX ini mulai dipasarkan mulai Februari 2012 di Sears. Untuk mendapatkannya, kita harus mengeluarkan duit sebesar US$2.999,99 hingga US$6.499,99. (umi)

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024