Mabuk, Pria Ini Hancurkan Dealer Mobil Mewah

Mobil di dealer Chervrolet, Miami, Florida.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Kota-kota di Amerika Serikat boleh jadi menjadi tempat bagi para pengemudi yang doyan mabuk. Bahkan, mereka sering kali mengemudi di bawah pengaruh alkohol terbanyak. Aksi ini tidak hanya menimbulkan kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa, namun juga kerugian material yang cukup besar.

Seperti yang terjadi belum lama ini, seorang pengemudi yang tengah mabuk tak mampu mengendalikan mobilnya dan akhirnya menabrak belasan mobil Corvette terbaru, yang tengah di parkir di dealer, Chervrolet, Miami, Florida.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu 'sukses' menghantam Corvette keluaran terbaru yang memiliki banderol harga miliaran rupiah. Berdasarkan foto yang dilansir Corvetteblogger.com, mobil mewah itu mengalami kerusakan yang cukup parah.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Kepolisian setempat mengatakan, pria itu diketahui berada dalam pengaruh alkohol di atas rata-rata dan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Peristiwa yang terjadi pada pukul 03.00 dini hari waktu setempat itu, tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, nilai kerugian ditaksir hingga miliaran rupiah.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Berdasarkan data National Highway Traffic Safety Administration, sepertiga dari angka kematian di jalan raya Amerika Serikat, atau sekitar 11.000 kecelakaan tahun lalu, disebabkan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol di atas rata-rata. Baca juga 10 kota yang pengemudinya sering mabuk. (Sumber: Carbuzz, eh)

Diler Mitsubishi Fuso di Morowali, Sulawesi Tengah.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, pada Jumat kemarin meresmikan diler 3S (Sales, Service, Spare P

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024