Ini Calon Mobil Terpopuler di Awal 2012

Toyota Aqua
Sumber :
  • Autoguide.com

VIVAnews - Toyota baru saja telah meluncurkan mobil hybrid yang diklaim hemat bahan bakar dan ramah lingkungan di dunia. Namun tak butuh cukup waktu lama, Toyota Aqua sudah mulai kebanjiran pesanan.

Tercatat, mobil yang dibanderol 1,69 juta Yen atau sekitar Rp196 juta ini, sudah dipesan sebanyak 60.000 unit. Padahal sebelum diluncurkan, Toyota Aqua diperkirakan hanya terjual 12.000 unit per bulannya di Jepang.

“Dari awal peluncuran pada pekan lalu, permintaan Toyota Aqua di Jepang sudah mencapai 60.000 unit. Padahal awalnya diperkirakan hanya terjual 12.000 unit per bulannya. Jelas tingginya permintaan ini membuat konsumen harus menunggu selama 4 bulan setelah pemesanan," kata Managing Officer Toyota, Koei Saga, dilansir Autoevolution, Minggu 1 Januari 2012,

Mobil dengan bahan bakar hybrid hatchback Prius C ini dibekali mesin 1.5-liter bensin VVT yang dikombinasikan dengan motor listrik yang dapat menyemburkan tenaga hingga 100 hp.
 
Mobil ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 10,7 detik. Toyota Aqua memang menyasar konsumen muda. Keunggulan mobil ini adalah harga yang relatif murah, desainnya yang elegan, serta irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Lihat juga rahasia di balik keiritan Toyota Aqua di sini.

Serangan Iran Dimulai, Israel Tutup Seluruh Sekolah hingga Waktu yang Belum Ditentukan
Penyanyi Bro Hizrah

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Bro Hizrah mengakui perubahan namanya tak lepas dari pengalaman nya di dunia bisnis label musik dan PH yang kini sedang mati suri. Kini Bro Hizrah banting setir ke bisnis

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024