Porsche Laris Manis di China

Porsche Cajun
Sumber :
  • Auto Express

VIVAnews - Produsen mobil premium asal Jerman, Porsche, berhasil menunjukkan peningkatan penjualan di China. Terhitung dari periode Januari hingga November 2011, Porsche berhasil menjual 109.709 unit mobilnya dari berbagai varian.

Dilansir Autoevolution, Rabu 28 Desember 2011, penjualan ini meningkat 24,6 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. "Kami telah banyak mengalami peningkatan pada 2011. Terutama untuk pasar China. Jelas ini sangat membantu penjualan kami di Asia," kata Porsche Board Member for Sales and Marketing, Beenhard Maier.
 
Seperti diketahui, China menjadi negara kedua setelah Amerika Serikat yang memegang pasar otomotif secara global. Perkembangan otomotif di China melonjak hingga 68,8 persen pada 2011, jika dibandingkan 2010.
 
Peningkatan perkembangan otomotif di Negeri Tirai Bambu itu tidak terlepas adanya dukungan fasilitas dan sumber daya manusia yang semakin baik. Selain itu, banyak produsen mobil lainnya yang berinvestasi untuk mendirikan pabriknya di China. (art)

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024