Lady Gaga Jadi Julukan Mobil Terpopuler

Lady Gaga
Sumber :

VIVAnews - Hampir separuh pengemudi di Inggris memiliki nama julukan untuk mobil mereka. Selebritis dan tokoh dunia, seperti Pangeran William dan Lady Gaga, rupanya menjadi nama favorit untuk saat ini.

Dilansir Autoevolution, Selasa 27 Desember 2011, hal itu terungkap berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh operator parkir Inggris NCP, terhadap 3.000 pengemudi di Inggris yang berusia antara 17 hingga 45 tahun.

Survei itu menyebutkan, 43 persen responden menyatakan normal memberi nama pada kendaraan sendiri. Sedangkan, 20 persen responden menganggapnya menyedihkan bagi yang memberikan nama pada mobilnya.

Adapun, 24 persen pemilik mobil memilih nama selebritis dan tokoh-tokoh untuk menamai mobil mereka. Hasilnya, Pangeran William dan Lady Gaga menjadi dua nama yang paling banyak digunakan.

Kemudian 11 persen lainnya, gemar memilih nama dalam karakter film kartun. Sedangkan, tiga persen lainnya, memilih julukan mobilnya dengan nama pemain sepak bola dan politisi. (umi)

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024