Akhir 2011, Suku Cadang Hyundai Diskon 25%

Logo Hyundai
Sumber :
  • thecarconnection.com

VIVAnews - Jelang liburan akhir 2011, PT Hyundai Mobil Indonesia menyiapkan promo menarik bagi setiap pelanggannya. Salah satunya berupa diskon pembelian suku cadang (spareparts) hingga 25 persen.

Dalam keterangan pers yang diterima VIVAnews.com, Rabu 21 Desember 2011, promo yang diberi nama Hyundai iCare Program 2011, Libur Nyaman Bersama Hyundai, terdiri atas dua bagian.

Program ini dikemas khusus untuk seluruh pelanggan setia Hyundai yang akan berlibur keluar kota dan melakukan service berkala selama musim libur akhir 2011 dan awal 2012.

Mulai 12 Desember 2011 hingga 2 Januari 2012, HMI memberikan penawaran menarik berupa diskon pembelian suku cadang hingga 25 persen dan diskon jasa serta genuine materials sebesar 15 persen untuk paket engine tune up, timing belt, brake system, suspension system, dan clutch system.

Dan bagi pengguna kendaraan Hyundai yang akan berlibur keluar kota, Hyundai menyediakan Posko Akhir Tahun Hyundai di Tol Km 57 Cikampek dan di kawasan Puncak di Hotel Cisarua Indah mulai 30 Desember 2011 hingga 2 Januari 2012.

Dengan adanya program Hyundai iCare Program 2011 – Libur Nyaman Bersama Hyundai ini, PT Hyundai Mobil Indonesia berharap seluruh pelanggan setia Hyundai dapat mempersiapkan kendaraannya lebih dini dalam menghadapi liburan akhir tahun, dan menikmati perjalanan liburan dengan penuh kenyamanan. (art)

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya
Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024