Pakai Sunroof, Honda City 2012 Semakin Mewah

Honda City 2012
Sumber :
  • Motorbeam

VIVAnews - Honda kembali meluncurkan varian sedan terbarunya, City Facelift 2012 di India. Tampil dengan perubahan yang ringan, mobil ini menjadi lebih elegan dan mewah. Bahkan, kini telah dilengkapi dengan sunroof.

Dilaporkan Motorbeam, Jumat 16 Desember 2011, produsen mobil asal Jepang ini memang hanya melakukan perubahan dari segi desain. Mulai dari grill depan baru, tampilan bumper depan dan belakang, serta velg alloy palang 10.

Perubahan juga dilakukan di bagian lampu sein pada sisi spion, lampu belakang baru, konsol di bagian tengah, kombinasi meter berwarna biru, dashboard dengan aksen kroom, cruise control. Kesan mewah semakin lengkap dengan adanya sunroof dan jok kulit.

Sedangkan dari segi dapur pacunya, City 2012 masih mengandalkan  mesin 1.5 liter i-VTEC, yang mampu memproduksi tenaga 118 ps pada 6.600 rpm dan torsi 146 Nm pada 4.800 rpm, dengan efisiensi bahan bakar 16.81 km/liter. Honda City 2012 memiliki ground clearance 165 mm.

Sedan ini hadir dengan dua pilihan warna Pearl Red dan Brown Metallic. Dan tujuh pilihan tipe, yaitu City Corporate Edition, City E, City S, City V Transmisi Manual, City V Transmisi Otomatis, City V MT (sunroof dan jok kulit), City V AT (sunroof dan jok kulit).

"Harganya tidak terlalu berbeda jauh dengan tipe sebelumnya. Kami harapkan sedan ini dapat menyasar konsumen di kelas menengah ke atas. Fitur yang diberikan juga cukup canggih dan mewah," ujar Direktur Pemasaran Honda Mobil India, Seki Inaba. (eh)

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai
Honri Boma EV

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Toyota Alphard menjadi mobil MPV premium dengan bodi bongsor, kini ada mobil yang mereplikanya dengan ukuran lebih kecil. Yakni, mobil listrik Honri Borna asal China.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024