Skuter Masa Depan Taiwan

Skuter masa depan Taiwan
Sumber :
  • Visordown

VIVAnews - Skuter roda tiga nampaknya menjadi trend sekaligus ikon sepeda motor di masa depan. Tak jarang hal ini membuat para produsen motor di dunia berlomba-lomba untuk menciptakan produk tersebut.

Salah satunya, produsen asal Taiwan, SYM Sanyang Industry Co, Ltd. Mereka telah menyiapkan sebuah skuter roda tiga yang cocok digunakan di perkotaan.

Seperti dilaporkan Visordown, Selasa 15 Desember 2011, modelnya skuter ini hampir mirip dengan skuter Piaggio MP3, mulai dari bentuk serta kursinya. Kabarnya SYM memang terinspirasi dengan gaya Piaggio MP3.

Desain skuter ini sangat futuristik dan aerodinamis. Garis tegas terlihat di bagian seluruh kiri dan kanan body. Penampilannya semakin garang dengan head lamp meruncing di bagian depan.

Suspensi kedua ban depannya juga memiliki karakter independen. Sehingga, ketika menghadapi tikungan, otomatis kedua ban depan langsung beraksi miring.

Skuter ini juga dilengkapi memiliki atap pelindung sehingga ketika skuter mengalami roll-over, pengendara dan penumpang cukup aman. Sayangnya belum diketahui detail mesin yang akan digunakan skuter ini.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI
Xiumin EXO

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Melalui unggahan video tersebut, Xiumin EXO mengajak penggemarnya untuk datang dan menyaksikan penampilannya dalam acara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024