Besok, BMW Rilis Seri 5 Rakitan Indonesia

mobil idaman wanita bmw seri 5
Sumber :

VIVAnews - PT BMW Group Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek BMW di Indonesia, Rabu 14 Oktober 2011, akan meluncurkan varian terbaru Seri 5 hasil rakitan Indonesia, yang dikerjakan di pabrik yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara.
 
Sebelumnya, BMW Indonesia telah melakukan perakitan beberapa model lain di Sunter, seperti BMW Seri 3 dan BMW X1. Tentunya dengan dirakit di Indonesia, harga dari mobil Premium ini akan lebih murah.
 
Bahkan, harga BMW x1 rakitan Indonesia dibanderol lebih murah jika dibanding model lamanya. BMW Indonesia melepas X1 sDrive 1.8i Executive (rakitan Indonesia) ini seharga Rp539 juta off the road. Ketika dipasarkan masih dalam bentuk CBU, mobil ini dibanderol dengan harga Rp598 juta off the road. Jelas harga BMW X1 rakitan Indonesia lebih murah sekitar Rp59 juta.

Untuk merakit kendaraan ini di Indonesia, BMW pun menanam investasi hingga Rp100 miliar. Diketahui, dalam hal penjualan, Seri-5 menjadi penyumbang terbanyak kedua dengan jumlah transaksi 394 unit atau 28 persen dari total penjualan. Sementara diurutan pertama dihuni Seri-3 dengan total penjualan 496 unit atau menguasai 35 persen.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024