VIDEO: Ferrari Hangus Terbakar di Dubai

Ferrari 599 GTB Fiorano berlapis emas
Sumber :
  • speedmotiv.com

VIVAnews - Tingkat keselamatan supercar asal Italia, Ferrari kembali dipertanyakan. Kali ini, seri terbaru dari mobil berlambang 'kuda jingkrak', Ferrari 599 GTB Fiorano terbakar di jalan raya Dubai, Uni Emirat Arab.

Seperti dilansir Carscoop, Rabu 7 Desember 2011, Ferrari 599 GTB Fiorano berwarna merah terbakar di bagian depan bodi. Dalam video berdurasi 38 detik yang diambil oleh warga setempat, dan diunggah ke YouTube. Terlihat api menjalar dan membakar seluruh bagian mobil seharga miliaran rupiah itu.

Peristiwa tersebut juga mengundang reaksi masyarakat Dubai, yang tengah melintas di jalan. Namun, tidak dijelaskan apakah pengemudi itu sudah berhasil keluar atau masih terjebak di dalam mobil.  Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Lihat videonya di sini.

Ferrari 599 GTB Fiorano dibekali mesin V12 6000 cc, yang dapat menyemburkan tenaga hingga 673 daya kuda.

Seperti diketahui, Ferrari keluaran seri terbaru, bahkan yang berlapis emas, kerapa kali berkeliaran di jalanan Dubai. Supercar tersebut diketahui milik anak seorang pejabat kaya di negeri itu.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang
Menanam mangrove.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Dalam upaya menurunkan angka emisi karbon di Indonesia, mangrove memiliki peran penting dalam perubahan iklim dengan kemampuannya yang dapat menyerap gas rumah kaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024