Seribuan Motor Modifikasi Kumpul di Surabaya

Kontes modifikasi Honda
Sumber :
  • VIVAnews/Hadi Suprapto

VIVAnews - Ribuan pengemar sepeda motor modifikasi tumplek di Sirkuit Kenjeran, Surabaya, Minggu 4 Desember 2011. Mereka datang menjadi saksi pertarungan seri pamungkas Honda Otocontest Series (HOCS) 2011.

General Manager Marketing Planning dan Analysis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra mengungkapkan, sebagai pabrikan sepeda motor terbesar di Indonesia, PT Astra Honda Motor sudah sepatutnya turut menyalurkan bakat kreatifitas anak muda di dunia modifikasi. "Kontes ini sangat bagus untuk menangkap tren modifikasi motor yang sedang digemari," katanya.

Pada tahun ini, kegiatan pameran yang sudah berlangsung sejak 2009 ini digelar di 12 kota besar Indonesia. Sebanyak 1.415 motor Honda modifikasi ikut ambil bagian dalam HOCS 2011.

12 kota yang sudah menggelar HOCS 2011 antara lain Jakarta, Bandung, Palembang, Tulungagung, Denpasar, Medan, Malang, Banjarmasin, Yogyakarta, Kediri, Jember dan Surabaya. Tahun sebelumnya HOCS hanya digelar di 10 kota.

HOCS membuka 13 kelas yaitu Pemula, Matic Custom, Matic Racing, Matic Funky, Bebek Custom, Bebek Funky, Extreme, Racing Look, Sport Non Fairing, Transfer Body, Asesoris, dan Sport Funky.

Dari 13 pemenang ini dipilih tiga jawara untuk dinoatkan sebagai King Extreme, The King Non Extreme, dan The King of Fashion.

Selain hadiah yang sudah disiapkan, dia mengatakan, para pemenang juga akan diajak ke Bangkok Internasional Motor Show 2012, Thailand, Maret Mendatang. "Kami juga akan beri kesempatan bagi pemenang umum untuk ikut serta dalam kontes modifikasi Honda di Bangkok," katanya.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024