Pasangan Ini Curi Mobil Polisi untuk Bercinta

Aksi nekat kedua pasangan ini berakhir di penjara.

Jum'at, 11 November 2011, 11:45 Sandy Adam Mahaputra
ilustrasi
ilustrasi  

VIVAnews - Memiliki kebiasaan bercinta di mobil ternyata memberi efek negatif bagi setiap orang yang melakukannya. Bahkan kedua pasangan di Florida, Amerika Serikat ini, nekat mencuri mobil polisi hanya untuk digunakan untuk bercinta.

Seperti dilansir UPI.com, Jumat 11 November 2011, kejadian ini berawal, saat kedua pasangan yang diketahui bernama Alexander Pratt (59) dan Clara Pearson (53) mencuri sebuah mobil Honda Civic milik petugas Palm Beach County Sheriff, yang tengah di parkir di depan minimarket.

Mobil ini memang tidak diberi warna khusus seperti pada mobil polisi biasanya. Sebab, saat itu tengah digunakan oleh tim detektif dari divisi pencurian kendaraan bermotor kepolisian Florida.

Kedua pasangan yang merupakan warga Lake Worth ini, langsung membawa mobil tersebut ke sebuah tempat, yang tidak jauh dari lokasi awal mobil itu dicuri.

Namun, sialnya belum sempat bercinta, polisi justru berhasil lebih cepat menemukannya. Tak mampu mengelak, keduanya hanya bisa pasrah ketika digelandang ke kantor polisi setempat.

Salah satu pasangan, Pratt kepada polisi mengaku bersalah. Ia melakukan pencurian mobil tersebut, hanya untuk melakukan aktivitas intim dengan kekasih Clara.

Seperti diketahui, dalam sebuah survei yang dilakukan di negeri Pamam Sam ini, mengungkapkan 48 persen responden di AS menyatakan tempat bercinta paling menarik di mobil. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
usrox
16/12/2011
waduh pasangan mbah2 masih hot beud wkwkwkwk
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com