SUV Chevrolet Ini Lahir di Dubai

Chevrolet All New TrailBlazer
Sumber :
  • General Motors

VIVAnews –  All New TrailBlazer, kendaraaan Sports Utility Vehicle Chevrolet, resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya kepada dunia pada ajang Dubai International Motor Show 2011, Kamis 10 November di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).  

SUV berkapasitas tujuh penumpang dengan teknologi terkini ini akan dipasarkan di Asia Tenggara, dimulai dari Thailand pada awal 2012.

Mobil yang dirancang oleh General Motors (GM) Brazil ini memiliki desain yang serupa dengan Chevrolet All New Colorado. Mobil ini memiliki chassis yang di rancang untuk menyatukan kapabilitas heavy-duty off-road dengan berkandara dalam kota.

Chevrolet mempersembahkan fitur sistem all-wheel-drive yang terintegrasi dengan mesin 2.8L Duramax Turbo-diesel dan dilengkapi teknologi variable-geometry turbocharger untuk kombinasi fitur performa dan bahan bakar yang optimal.

“Ini menunjukkan bagaimana pentingnya pasar Timur Tengah untuk General Motors,” kata President and Managing Director GM Middle East Operations (MEO) John Stadwick dalam peluncuran itu.

TrailBlazer yang tangguh di jalan ini telah di rancang Pusat Desain GM Amerika Selatan, di Sao Caetano do Sul, Brazil.

Desain eksterior TrailBlazer menonjolkan menunjukkan high approach and departure angles. Power Dome yang dramatis pada kap bersama dengan raised cowl memberikan TrailBlazer tampilan yang kokoh. Dual projector headlamps yang telah diletakkan lebih tinggi di posisikan di bawah Power Dome tersebut, menonjolkan kekuatan visual pada bagian depan kendaraan.

Fitur satu lagi yang menonjol adalah dual-port grille yang kontemporer, sebuah cue Chevrolet yang telah dikenali, menampilkan grille mesh yang terlihat tampak tiga-dimensi.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel
Ilustrasi Bahagia

Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak

Round-up dari kanal Lifestyle pada Selasa, 16 April 2024. Salah satunya tentang deretan negara yang paling bahagia di Benua Asia.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024