Becak Termewah di Dunia

Becak asal Beijing, China ini dilengkapi dengan sunroof

Rabu, 9 November 2011, 10:00 Sandy Adam Mahaputra
Becak Mini Cooper
Becak Mini Cooper (Autoevolution)

VIVAnews - Mobil mungil besutan BMW, Mini Cooper, ternyata menjadi alat transportasi umum masyarakat China. Mobil ini berhasil disulap menjadi becak di kota Beijing.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu 9 November 2011, bagian depan mobil Mini Cooper sengaja dipotong, sehingga hanya tersisa bagian belakangnya saja. Hasilnya, si penumpang menjadi semakin nyaman karena kursinya diambil langsung dari mobil Mini Cooper.

Selain itu, becak ini juga miliki sunroof khusus di atas bangku penumpang. Desain belakang bodi mobil juga sedikit diberi ornamen oriental, yang memberikan kesan mewah.

Uniknya, meski becak tersebut menggunakan bodi Mini Cooper, namun tetap tidak menggunakan mesin. Jadi becak ini sama dengan becak lainnya yang sistem penggeraknya menggunakan tenaga manusia.

Kehadiran becak mewah ini menjadi perhatian warga Beijing, tak jarang dari mereka ikut mencoba menyewa becak untuk berkeliling kota. Tapi tentunya, setiap calon penumpang harus membayar harga sewa lebih mahal dibandingkan dengan becak yang biasa. (adi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
Buakakakakkkk.... *ngakak :))
Balas   • Laporkan
andhar
09/11/2011
tetapi tukang becaknya tetap saja kumuh dan keringatan ya...?
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com