Vespa Kendaraan Operasional SEA Games

Vespa LX
Sumber :
  • piaggioclubindonesia.com

VIVAnews - PT Piaggio Indonesia (PI) selaku agen tunggal pemegang merek Piaggio di Indonesia menyediakan 25 unit Vespa LX yang akan digunakan oleh panitia SEA Games ke-26 pada 11–22 November 2011 di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan.

Seperti dilansir laman piaggioclubindonesia.com, Jumat 4 November 2011, Vespa LX dipilih karena memiliki standar emisi Euro 3 yang ramah lingkungan sesuai dengan tema SEA Games tahun ini.

“Dengan terpilihnya Vespa sebagai salah satu kendaraan operasional panitia, menandakan kepercayaan masyarakat terhadap keunggulan Vespa dan teknologi Piaggio yang ramah lingkungan. Kami berharap dukungan ini dapat membantu kelancaran pelaksanaan SEA Games ke-26 ini,” ujar Managing Director PT Piaggio Indonesia, Sergio Mosca.

Sebanyak 25 Vespa tersebut diserahkan kepada panitia SEA Games, Rabu, 2 November 2011 melalui Ketua KONI/INASOC Provinsi Sumatera Selatan, Muddai Madang, oleh Sergio Mosca dan Direktur PT Skuterindo Mandiri Lestari, Aditya Syahrizal.

Vespa LX tersedia dalam dua pilihan yakni Vespa LX 125 karburator dan Vespa LX 150 injeksi. (art)

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024