Festival, Komunitas BMW Kumpul di Bandung

Festival ini mengusung tema 'Joy of Unity in Diversity'.

Senin, 24 Oktober 2011, 15:55 Sandy Adam Mahaputra
Logo BMW
Logo BMW (business.rediff.com)

VIVAnews - BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) akan menggelar agenda tahunan mereka, yang diberi nama Bimmerfest 2011, pada 30 Oktober 2011, di Bale Pare, Bandung, Jawa Barat.

Bimmerfest ke-4 yang diselenggarakan oleh BMWCCI ini akan mengusung tema 'Joy of Unity in Diversity' dan digelar atas kerjasama dengan PT BMW Indonesia yang juga bertindak sebagai sponsor.

Kegiatan ini akan diramaikan oleh seluruh chapter dan register anggota BMWCCI yang tersebar hampir diseluruh wilayah di Indonesia dan juga mengundang seluruh komunitas BMW lain yang ada di Jakarta dan Bandung.

Beragam kegiatan akan ditampilkan dalam Bimmerfest 2011  mulai dari New BMW Automobile display, BMW Heritage Display, BMW Car Contest, Parts Sale, Used Original BMW accessories, Used BMW Car Sale, Band Performance, DJ & Fashion Performance, Photo Contest.

Masyarakat umum dan pengguna BMW yang tertarik dengan kegiatan ini juga bisa mendapatkan informasi lengkap di www.bmwcci.com.

BMWCCI yang berdiri sejak 24 Mei 2003 di Jakarta dan telah beranggotakan 12 Chapter dan 2 Register yang menyebar di seluruh Indonesia. Komunitas pengguna BMW ini merupkan satu-satunya club resmi mobil BMW yang diakui oleh BMW Clubs International Council yang berpusat di Frankfurt, Jerman. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
r2d2
25/10/2011
hmm bangganya bangsa jerman dengan kegiatan seperti ini, pasti dah di antara mereka ada yang becanda "Indonesia bisa apa"..
Balas   • Laporkan
yonkz75 | 25/10/2011 | Laporkan
wah payah nih orang... udah dibaca sampe abis blm mas artikelnya??? ini bukan acara bangsa jerman... ini acara anak" indonesia yg punya kesamaan hobby terhadap mobil bmw... jng asal komentar... baca dulu sampe habis.. baru komentar...!!


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com