Ikut Balapan Liar, Supercar Ini Dihancurkan

Lexus IS F
Sumber :
  • www.lexus.com

VIVAnews - Kepolisian California, Amerika Serikat nampaknya semakin geram dengan aksi balapan liar di kotanya, yang melibatkan supercar mewah dengan harga selangit.

Berbagai cara pun dilakukan polisi untuk membuat jera para pembalap liar. Bahkan, kali ini mereka tidak hanya menyita supercar itu dari ajang balap liar, melainkan menghancurkannya.

Seperti dilansir autoevolution, Kamis 20 Oktober 2011, proses penghancuran supercar hal sitaan itu sengaja didokumentasikan melalui video dan disebar melalui youtube.

Dalam video itu, polisi membawa sebuah supercar Lexus IS-F ke tempat penghancuran besi tua, dan kemudian meremukkan mobil seharga miliaran rupiah itu menjadi sebuah besi rongsokan.

Namun, langkah itu ternyata tidak mendapatkan respon posisif dari masyarakat setempat. Mereka justru mengkritik sikap kepolisian California yang dinilai melakukan tindakan bodoh, arogan, dan tidak bermanfaat.

Masyarakat justru meminta agar supercar hasil sitaan balap liar itu, tidak dihancurkan. Namun, dijual atau dilelang dan hasilnya bisa digunakan untuk membantu warga miskin dan kegiatan amal.

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN
Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024