Fiat 500 'J-Lo', Mobil Mungil Paling Aman

Fiat 500C by Gucci
Sumber :
  • Worldcarfans

VIVAnews - Produsen mobil asal Italia, Fabbrica Italiana Automobili Torino alias Fiat, baru saja meluncurkan produk teranyarnya yakni Fiat 500.

Fiat juga berhasil menggandeng artis Hollywood Jennifer Lopez untuk dijadikan brand ambassador dan bintang iklannya. Mobil mungil ini telah  berhasil menjalani tes pengujian kelayakan di Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu 19 Oktober 2011, dalam pengujian tersebut Fiat 500 ini berhasil memperoleh sertifikat IIHS Top Safety Pick.

Fiat 500 diuji dari segi keamanan baik dari depan, belakang, kiri dan kanan. Selain itu, posisi kursi pengemudi juga dinyatakan sudah layak karena memenuhi standar yang telah ditetapkan.

Pengujian keselamatan yang dilakukan Fiat ini merupakan salah satu cara untuk mempromosikan mobil ini di Amerika Serikat.

Fiat 500 dibekali mesin 1.400cc dengan empat silinder, yang dapat menyemburkan bahan bakar sekitar 38 mpg (6,2 liter/100 km). Fiat 500 juga tersedia dalam transmisi manual 5-percepatan dan segera menyusul transmisi otomatis dengan 6-percepatan. (umi)

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024