Jadi Vegetarian, Spiderman Tolak Hadiah Mercy

Tobey Maguire
Sumber :
  • celebritywonder.ugo.com

VIVAnews - Pemeran Peter Parker alias Spiderman, Tobey Maguire, secara mengejutkan menolak pemberian hadiah sebuah mobil mewah merek Mercedes-Benz dari rumah produksi Bazmark Films.
 
Seperti dilansir news.com.au, Selasa 18 Oktober, penolakan itu dilakukan, lantaran mobil Mercy yang dihadiahkan kepadanya menggunakan jok dari kulit binatang.

Tobey Maguire yang merupakan vegetarian dunia terseksi versi People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) sangat fokus pada nasib hewan di dunia.

Mobil itu awalnya memang diberikan secara gratis untuk Tobey selama berada di Australia. Namun, setelah penolakan itu, pihak Bazmark Films langsung membawa mobil tersebut ke dealer untuk mengganti bahan kulit yang tersemat di mobil ini dengan bahan vinil biasa.

Manusia laba-laba ini, telah menjadi vegetarian sejak tahun 1992. Tobey menjadi seorang vegetarian karena kecintaannya terhadap semua hewan. Bahkan, hotdog yang dimakan Tobey dalam film Spiderman 2 adalah hotdog khusus vegetarian. (umi)

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024