Agen FBI Menabrakkan Ferrari Sitaan

Logo Ferrari
Sumber :
  • business.rediff.com

VIVAnews - Perilaku bengal seorang aparat ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia. Seorang agen FBI di Amerika Serikat kedapatan membawa jalan-jalan sebuah supercar langka, Ferrari F50, yang merupakan sitaan pemerintah Amerika Serikat dalam kasus pencurian.

Sialnya, tindakan semena-mena itu kepergok, setelah sang agen yang tidak disebutkan namanya itu, mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobil mewah seharga US$750 ribu atau sekitar Rp6,6 miliar tersebut.

Merasa kesal dengan tingkah laku sang agen, pihak perusahaan asuransi mobil tersebut menuntut pemerintah Amerika Serikat untuk bertanggung jawab dan mengganti ganti rugi semua kerusakaan mobil.

Mobil mewah itu memang rusak parah. Sebuah situs lokal, wreckedexotics.com, sengaja memajang foto Ferrari yang babak-belur itu. 

Menurut pihak asuransi, seharusnya Ferrari itu disimpan rapi di tempat penyitaan, bukan digunakan senaknya untuk jalan-jalan. Sayang, tuntutan perusahaan asuransi tidak dikabulkan. Hakim Avern Cohn di Detroit menetapkan pemerintah tidak dapat disalahkan atau tidak dapat didakwa bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. (kd)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024