Ini Dia Merek Mobil Mewah Terbaik 2011

Logo Mercedes Benz
Sumber :
  • business.rediff.com

VIVAnews - Produsen mobil premium asal Jerman, Mercedes-Benz, sukses terpilih sebagai merek paling mewah dengan kualitas paling baik di dunia 2011.

Seperti dilansir Worldcarfans, Senin 10 Oktober 2011, dalam 100 peringkat merek teratas di 'Best Global Brands 2011'. Mercedes-Benz berada di posisi 12. Sedangkan produsen mobil lain yang berada di atas Mercedes-Benz adalah Toyota yang bertengger di posisi 11. Sementara pesaing utama Mercedes-Benz seperti BMW dan Audi menempati masing-masing di posisi 15 dan 59.
 
Posisi 10 besar diduduki oleh Coca-Cola diikuti IBM, Microsoft, Google, GE, McDonald's, Intel, Apple, Disney dan Hewlett-Packard.

Peringkat merek dilakukan setiap tahun oleh Interbrand Zintzmeyer & Lux yang menilai semua merek berdasarkan kepuasan konsumen. Kegiatan ini juga mengukur nilai suatu brand dalam hal daya tarik dan respons dari konsumen.

Interbrand mentaksir nilai jual merek Mercedes-Benz mencapai US$ 27.455.000 atau sekitar Rp240 miliar.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024