Mobil Polisi Masa Depan Bertenaga Monster

Dodge Charger Pursuit
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Aparat kepolisian Amerika boleh bangga dengan kemampuan mobil patrolinya yang memiliki tenaga super kencang, yakni Dodge Charger Pursuit.

Seperti dilansir Autoevolution, Senin 26 September 2011, mobil yang telah dibekali kemampuan tambahan dari tuner resmi Dodge, Mopar ini diharapkan mampu memberikan keamanan bagi masyarakat. Mopar sengaja meningkatkan kemampuan dua mesin Charger Pursuit.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Pertama adalah mesin V6 Pentastar 3.6 liter yang bertenaga 292 dk. Selanjutnya, mereka juga menyiapkan mesin V8 Hemi 5.7 liter berdaya 370 dk, yang dipakai jika pengejaran tak lagi bisa diimbangi oleh mobil dengan mesin Pentastar.

Dibagian eksterior, Charger Pursuit tampak sangar berkat balutan warna hitam putih dengan logo dan grafis divisi pengejaran polisi Amerika Serikat. Selain itu, sektor bumper depan juga diperkokoh dengan bulbar yang dipakai saat memepet kendaraan penjahat.

Sebagai mobil polisi, Charger Pursuit juga dibekali 24 perlengkapan khusus dari Mopar. Diantaranya lampu LED pada bagian gril dan atap, lampu sudut depan-belakang, kamera, modem, radar, sirene 100-watt dan sistem kelistrikan yang telah di upgrade.

Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024