Scion xD 2012, Mobil 'Imut' Toyota Rp138 Juta

Toyota Scion xD 2012
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Toyota kembali memanaskan persaingan mobil mungil dan murah di pasar otomotif dunia, setelah resmi mengumumkan harga untuk varian Scion xD 2012. Mobil dengan transmisi lima percepatan ini memiliki harga dasar US$ 15.345 atau sekitar Rp138,7 juta.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu 21 September 2011, harga yang ditawarkan memang mengalami kenaikan, jika dibandingkan model di tahun sebelumnya. Kenaikan sebesar US$ 235, dari lansiran 2011. Namun xD 2012 diklaim memiliki kelengkapan lebih sebagai standar.

Dari segi interior, mobil ini dilengkapi, streaming audio, Bluetooth, dan radio HD. Ini adalah fitur yang sangat baik untuk sebuah mobil seharga di atas US$ 15.000. Scion xD ini juga memiliki sistem enam speaker yang dilengkapi dengan layar datar dan tambahan opsional, layar sentuh 5.8 inci.

Tidak banyak perubahan yang dibuat oleh divisi Toyota. Kemampuan mobil masih menghasilkan 128 horsepower dari mesin 1.8 liter 4 silinder dengan Variable Valve Timing-Intelligence.

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri
Sersan Mayor KKO (Purn) Djoni Matius atau Djoni Liem (veteran)

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Ada kisah menarik dari seorang prajurit elit TNI Angkatan Laut keturunan Tionghoa yang menjadi sorotan dalam konflik Indonesia dan Malaysia beberapa tahun silam.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024