'Ngebut' di India, Syuting James Bond Dikecam

Cuplikan Film James Bond di India
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Film terbaru James Bond mengambil salah satu adegan kebut-kebutan di India. Namun ternyata proses syuting itu harus dihentikan oleh pemerintah India karena merasa keberatan.

Pasalnya, semua orang sudah tahu bahwa transportasi di India sudah sangat semerawut. Dengan ditambah adanya syuting tersebut, tentunya menambah kemacetan lalu lintas.

Seperti dilansir laman Autoevolution, Senin 19 September 2011, dalam film James Bond ke 23 ini mengambil salah satu adegan berkendara di semerawutnya lalu lintas India.

Sebuah adegan di mana Daniel Craig, sebagai James Bond ngebut menggunakan sepeda motor trail lawas dan melompat ke atas kereta api yang sedang berjalan. Adegan ini tidak disetujui pemerintah India, dan minta untuk ditulis ulang.

Pada scene tersebut, kereta digambarkan sedang dalam muatan penuh dengan penumpang illegal yang naik di atap. Pemerintah India menginginkan pengendara di atap kereta untuk dihapus karena India berusaha keras untuk menghapuskan praktek penumpang ilegal ini.

Alhasil, para kru produksi pun akan kembali ke India, untuk mengulang adegan kebut-kebutan sepeda motor tersebut, tentu tanpa ada orang di atap kereta. (eh)

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024