Motor Alien Meraung di Jalanan Thailand

Motor Alien
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Memiliki motor sport dengan kecepatan tinggi sudah pasti menjadi impian setiap orang. Namun hal itu tidak berlaku bagi Roongrojna Sangwongprisarn, seorang modikator asal Bangkok, Thailand.

Sebab, pria berumur 54 tahun ini, lebih memilih untuk memodifikasi motornya dengan cara yang unik. Dengan bermodal besi bekas dari motor, mobil dan sepeda, ia berhasil menyulap sepeda motor menjadi sebuah monster gabungan alien dan Predator.

Seperti dilansir Reuters, Selasa 13 September 2011, motor ini seakan menyatukan kedua monster tersebut yang tak pernah berhenti bermusuhan dalam film Alien VS Predator. Tentunya, tampilan seram menyelimuti seluruh tubuh motor.

Dari bagian depan motor terlihat adanya peninggian suspensi dan melepas spakboard. Hal itu dilakukan agar dapat memberikan ruang yang lebih besar terhadap bagian headlamp, yang terbentuk menyerupai kepala monster predator.

Sedangkan di bagian tangki motor dibungkus layaknya tubuh alien, mulai dari bagian perut dan tangan. Motor one seater ini juga memiliki footstep kaki berbentuk kaki predator yang menyambung dengan bagian buntut predator.

Sangwongprisarn diketahui memiliki empat bengkel modifikasi di seluruh Thailand. Bengkel yang bernama Ko Art Sopini ini, bahkan telah mampu mengekspor beberapa modifikasi ke luar negeri. (eh)

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?
Sofyan Dado

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sopyan Dado meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024. Sang aktor meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024