Kawasaki Rilis Ninja Terbaru

Kawasaki ZZR1400
Sumber :
  • Visordown

VIVAnews - Produsen motor asal Jepang, Kawasaki segera meluncurkan model terbaru dari motor jenis sport bike yaitu Kawasaki ZZR1400 lansiran 2012 atau lebih dikenal dengan model Ninja ZX-14 untuk wilayah Amerika Utara pada 10 Oktober mendatang.

Menurut laporan Visordown, Selasa 6 September 2011, model terbaru ini kabarnya akan mengalami peningkatan kapasitas silindernya dari sebelumnya 1.352cc menjadi 1.450cc dan kemungkinan akan ada versi turbo dan supercharged.

Tenaga yang bisa disemburkan dari dapur pacu motor yang pertama dirilis di ajang pameran Tokyo 2005 Show ini sebesar 200 bhp.

ZZR1400 memiliki postur cukup gambot, namun dengan kemampuan dapur pacu yang garang, motor ini dapat bergerak dengan lincah.
 
Belum ada keterangan resmi mengenai nama yang digunakan untuk tiap wilayah pemasaran. Tetapi yang pasti, untuk pasar Amerika Serikat (AS) ZZR1400 akan menggunakan nama KAwasaki ZX-14.

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat
VIVA Otomotif: Ilustrasi pelumas atau oli

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu

Terkait hal tersebut, pihak PB KAMI mendesak Kementerian Perdagangan segera melakukan pengecekan kembali perizinan serta menutup pabrik pabrik yang memproduksi oli palsu.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024