Tom Cruise Alih Profesi Jadi Pembalap F1?

Tom Cruise Mengendarai F1 Red Bull
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Aktor Hollywood Tom Cruise ketahuan telah mengendarai mobil F1 milik tim F1 Red Bull Racing dalam sebuah sesi Test Drive tertutup. Tom Cruise sengaja diundang oleh Red Bull ke Willow Spring Circuit di Rosamond, California 15 Agustus 2011.

Suami Katie Holmes ini memang sengaja diundang oleh pihak Red Bull setelah mengambil istirahat pasca-produksi sebuah film. Yang mengejutkan, Cruise yang didampingi mantan pembalap F1 David Coulthard berhasil mencatatkan waktu yang terbilang tak buruk.

Cruise mampu melahap 24 lap dan mencapai kecepatan tertinggi 181 mil per jam atau hanya selisih empat mil dari kecepatan tertinggi Coulthard.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

"Dia (Tom) benar-benar membuat saya terkejut. Karena sangat cepat beradaptasi, layaknya seperti pembalap F1 biasanya," kata Coulthard seperti dilansir Autoevolution, Kamis 25 Agutus 2011.

Sesi tes yang diadakan di Willow Springs, sirkuit Rosamond, California, Amerika Serikat ini berlangsung selama tujuh jam, dimulai dengan Cruise yang naik mobil F1 berpenumpang bersama Coulthard untuk membiasakan menghapal garis-garis balap di sirkuit itu.
 
Formula Satu adalah balap mobil paling canggih dan populer di dunia, dengan lebih dari 520 juta penggemar global. Seri ini akan kembali ke Amerika Serikat pada tahun 2012 setelah absen empat tahun. (sj)

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024