VIDEO Iklan Mobil Menyeramkan

Dalam tayangan dilukiskan sosok makhluk tanpa wajah lengkap dengan tongkat pencabut nyawa.

Kamis, 25 Agustus 2011, 10:39 Hadi Suprapto
Cuplikan Iklan Hyundai Veloster
Cuplikan Iklan Hyundai Veloster  

VIVAnews - Iklan yang memikat mudah mematut produk Anda di benak konsumen. Namun jika tayangan iklan itu justru membuat konsumen merinding ketakutan, masihkah produk Anda memikat mereka? Itulah yang terjadi dengan video video pariwara mobil Hyundai Veloster. Iklan itu ditayangkan di stasiun televisi Belanda.

Seperti dilansir Autoblog, tayangan iklan dihentikan Dewan kehormatan Hyundai di Korea lantaran dinilai terlalu serem.

Video iklan yang disutradarai Tom Rijpert ini memang membuat orang ketakutan. Dalam tayangan itu dilukiskan sosok makhluk tanpa wajah lengkap dengan tongkat sabit pencabut nyawa. Kemudian seorang wanita turun dari pintu kiri dari sebuah mobil berstir kiri. Lalu tiba-tiba dihantam truk, dan matilah dia.

Namun, saat penumpang itu turun dari Veloster, malaikat pencabut nyawa gagal. Si penumpang tak bisa turun dari sisi kiri. Ini tak lain karena Veloster hanya memiliki tiga pintu, dua di kanan dan satu di kiri hanya untuk pengemudi.

Iklan ini sebenarnya akan menggambarkan bahwa Veloster sebagai mobil dengan fitur keselamatan yang baik.

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
ava
01/09/2011
lucu abis... ngakak ngeliatya.. :p awalnya deg2 an jga sih..
Balas   • Laporkan
Cikroe
01/09/2011
bagus kok ini kreatif... Yg lihat juga pasti suka yg horor... tapi bagus juga dgn ketelitian QA nya.
Balas   • Laporkan
judatz
01/09/2011
serem apaan,malahan bikin aku ngakak aja tuh iklan :)
Balas   • Laporkan
dra
01/09/2011
klo liat pnumpang ny yg ktabrak mmang agak sadis,,. tp klo liat malaikat kmatian ny yg ketabrak,,.. lucuu abiizz,...!!
Balas   • Laporkan
rachul
01/09/2011
konyol...
Balas   • Laporkan
gie
01/09/2011
yang ngomong seram berarti penakut tuh..termasuk dewan kehormatannya..hahaha,,,pdhl keren lhoo..
Balas   • Laporkan
seania
01/09/2011
gak serem -..- kreatif banget malah!
Balas   • Laporkan
andah
01/09/2011
ini mah lucu......bkn seremm
Balas   • Laporkan
RED
01/09/2011
ga ada serem2nya, justru bagus dan kreatif untuk sebuah iklan menambah informasi tentang butuhnya keselamatan dalam suatu kendaraan.
Balas   • Laporkan
Ony Van Java
01/09/2011
serem apaan? lucu bgt nich... haha very funny... ^^
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com