Mercy Ini Seharga Rp170 Ribu

Mercedes-Benz SL500
Sumber :
  • Yahoo Sport

VIVAnews - Seorang koki di tim Football Pittsburgh Steelers, Maurice Matthews, tidak pernah menyangka bisa dapat mobil Mercy SL500 dengan harga US$20 atau Rp170 ribu. Nilai tersebut tentunya membuat semua terkejut. Sebab, harga  mobil buatan Jerman ini di dealer mobil bekas di Amerika Serikat masih US$17.700 atau sekitar Rp150 juta.

Lalu, bagaimana Matthews mendapatkan keberuntungan ini? Matthews memang sudah kenal dengan penjualnya, Ray Horton, yang berprofesi sebagai pelatih di tim itu. Matthews pernah bertanya, kapan dia bisa memiliki mobil yang seperti itu. Namun, Horton justru menjawab, "Kamu tidak bisa membiayai mobil ini. Bahan bakarnya sangat mahal."

Saat hari terakhir sebagai pelatih, dia bertanya kepada Matthews, "Kamu punya uang berapa? Saya butuh buat ongkos," katanya. Matthews yang saat itu hanya mengantongi receh US$20, langsung memberi uang itu kepada Horton.

Tak diduga, setelah Matthews memberi uang, mobil impiannya itu langsung diberikan. Jadilah mobil itu seharga US$20. (art)

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024