Daihatsu Ajak Komunitas Mudik Bareng

Puncak Arus Mudik Merak
Sumber :
  • Antara/Prasetyo Utomo

VIVAnews - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengajak konsumen setianya mudik Lebaran 2011 dengan berbagai fasilitas dan uang saku. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada mudik Lebaran 2011 Daihatsu menggelar program bertajuk “Penyu-ka Mudik Daihatsu”, yang ditujukan untuk para anggota Daihatsu Club atas partisipasinya mengadopsi boneka penyu.

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra mengatakan program ini merupakan kelanjutan dari program “Penyu Untuk Indonesia” yang telah dimulai sejak 9 Februari 2011. Peserta dari program Penyu-Ka Mudik Daihatsu ini adalah sembilan komunitas pengguna kendaraan Daihatsu, di antaranya, Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Ceria Club Indonesia (CCI), Gran Max Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Zebra Club (ZEC), Classy Winner Indonesia (CWINDO), Sirion Indonesia Club (SIC), dan Taruna Owners (TO).

Diawali dengan sosialisasi kepada sembilan pengurus komunitas Daihatsu pada Juni, pemilihan peserta yang berhak mengikuti program Penyu-Ka Mudik Daihatsu ini berlangsung sejak Juli hingga awal Agustus 2011. Proses seleksi pemilihan dilakukan tanpa intervensi dari Daihatsu. Setiap komunitas bebas menentukan 15 pemenang dari setiap komunitasnya.

Sehingga dari sembilan komunitas, terdapat 135 peserta pemenang program. Pemenang mudik akan dibekali uang saku Rp1,5 juta, kaos, dan makanan ringan sebagai bekal di perjalanan.

Dari uang saku yang diterima, para pemenang akan mendonasikan lima boneka penyu senilai Rp250 Ribu. Hingga kini total donasi penyu yang telah dikumpulkan Rp300 juta. Kontribusi dari para komunitas, sebesar Rp32,2 juta, akan terus bertambah hingga November 2011.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024