Rolls-Royce Maharaja India Dilego Rp59 M

Rolls-Royce New Phantom buatan 1925
Sumber :
  • TopSpeed

VIVAnews - Rolls-Royce milik Maharaja Kotah, India, diperkirakan akan menghasilkan US$7 juta atau sekitar Rp59 miliar dalam pelelangan yang akan digelar pada 17 hingga 21 Agustus di Pebble Beach, California.

Seperti yang tertulis di laman Carbuzz, Rabu 10 Agutus 2011, Rolls-Royce New Phantom buatan 1925 merupakan kendaraan yang dirancang khusus untuk Maharaja Kotah, Umed Sing II, sebagai kendaraan berburu harimau India. Dilengkapi dengan berbagai senjata seperti shotgun double barrel, dudukan senapan untuk penumpang belakang, serta senapan mesin di bagian belakang.

Tidak hanya itu, kendaraan empat pintu convertible tersebut juga dipasangi meriam di bagian belakang bemper. Di bagian bawah kap mobil terdapat mesin 6 silinder kapasitas 7,7 liter. Dengan spesifikasi ini tentunya mobil buatan Inggris ini mampu mengatasi keganasan hutan India. (eh)

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024