Mobil Impian Obama Untuk Dua Putrinya

Menjelang Pelantikan Obama-Biden
Sumber :
  • AP Photo/Susan Walsh

VIVAnews - Menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat, tak membuat Barack Obama melupakan tugasnya sebagai Ayah bagi kedua putrinya. Sebagaimana lazaimnya seorang ayah, Obama juga cemas dan berusaha menjaga keselamatan anaknya, termasuk ketika mereka mengemudi di jalanan. Malia Obama yang kini berusia 13 tahun, tak lama lagi mendapat surat izin mengemudi.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Obama berharap bisa mendapatkan satu varian mobil yang hanya memiliki kecepatan maksimal 15 mil per jam (24 km per jam). "Dan mobil itu juga memiliki fitur kursi pelempar laki-laki,” kata Obama sambil bercanda, seperti dilansir Carscoop, Selasa 9 Agustus 2011.

Gurauan itu dilontarkan Obama saat berbicara dengan para pemimpin industri automotif AS yang tengah membahas pengurangan emisi C02 pada setiap produsen mobil AS.

Menurut Obama, seorang presiden atau bukan, setiap ayah di seluruh dunia adalah sama. Mereka akan protektif terhadap anaknya, apalagi anak perempuan yang tengah menginjak masa remaja. Semua ayah ingin agar tidak  sembarang laki-laki bisa mendekatinya.

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024