Ada Diskon Servis dari Toyota

Logo Toyota
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - PT Toyota Astra Motor memberi sejumlah potongan harga perawatan dan suku cadang Toyota, menyusul mendekatinya waktu libur Lebaran 2011. "Liburan merupakan saat-saat kami harus memberikan pelayanan yang baik," kata GM After Sales Division PT Toyota Astra Motor Henri Tanoto di Indonesia International Motor Show, JI Expo, Kemayoran, Rabu 28 Juli 2011.

Paket yang dikemas dalam Pre-Holiday dan Holiday Campaign ini menawarkan 25 persen diskon biaya jasa servis kendaraan di bawah 100 ribu km dan 15 persen untuk kendaraan yang sudah menempuh jarak di atas 100 ribu km, serta berbagai potongan harga 5-30 persen suku cadang kendaraan.

Henri mengatakan, agar mengurangi serbuan pengunjung bengkel pada 1-2 minggu sebelum Lebaran, perusahaan membagi dalam dua tahap. Pre-Holiday akan berlangsung 25 Juli - 13 Agustus, sedangkan program Holiday akan berlangsung 25 Agustus - 4 September.

Sementara itu, mengenai persiapan mudik, Hendri mengatakan, Toyota telah menyiapkan 26 posko mudik dan 153 bengkel siaga yang tersebar di seluruh Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sumatera.

"Pengalaman tahun lalu, permasalahan terbanyak pemudik adalah gangguan elektrik, seperti lampu, dan keruskan akibat kemacetan yang berkepanjangan. Karena itu, berhati-hatilah." (eh)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024