Menilik Kepribadian dari Sepatu

Sepatu
Sumber :
  • gulfnews

VIVAnews - Sepatu merupakan bagian penting dalam penampilan seseorang. Tak hanya sekedar pelindung kaki, alas kaki yang dikenakan dapat mengungkap kepribadian pemakainya.

Gulfnews Style memberi bocoran kepribadian Anda berdasarkan sepatu yang Anda pakai.

Flat
Pemakai sepatu ini adalah seorang yang mencari rasa nyaman, praktis dan fleksibel.

Kapan dan bagaimana memakainya:
Sepatu jenis ini cocok dipasangkan dengan celana jeans, celana bertali dan celana panjang. Pump klasik untuk pertemuan bisnis, dan untuk liburan akhir pekan atau kumpul-kumpul keluarga pas dipadukan dengan sepasang sandal emas, perak atau warna pastel.
 
Cara merawat:
Jika sepatu kotor, bersihkan dengan pembersih kulit. Gunakan kondisioner sepatu pada sepatu kulit untuk dan membantu mempertahankan kelenturan kulit sepatu. Tunggu kondisioner sampai mengering sebelum Anda memoles.

Kitten heels

Pengguna sepatu ini menggambarkan seorang yang konservatif, feminin dan mengesankan.

Kapan dan bagaimana memakainya:
Dengan celana panjang dipotong dan pakaian kantor, rok pendek, acara kasual dan acara yang membuat Anda berdiri berjam-jam.

Cara merawat:
Untuk memoles sepatu ini, gunakan krim atau pasta yang lebih baik menjaga kelenturan kulit. Hindari cat sepatu cair karena bisa membuat permukaan sepatu kering dan retak.

High heels
Wanita pemakai sepatu ini dinilai sangat feminin, modis dan ambisius.

Kapan dan bagaimana memakainya:
Cocok dengan gaun pesta dan hampir semua model pakaian. Untuk pertemuan atau rapat penting, dapat dipasangkan dengan rok selutut.

Jika tidak terbiasa dengan heels, Anda bisa mengenakan wedges tinggi atau sandal bertumit untuk membantu keseimbangan berat kaki.

Berbelanja sepatu bertumit tinggi sebaiknya dilakukan di sore hari, saat kaki mencapai ukuran terbesarnya. Jika Anda memiliki kaki yang pendek, hindari ankle straps yang akan merusak garis kaki.
 
Cara merawat:
Sepatu tumit tinggi lebih cepat rusak ketimbang flat. Jika ketebalan tumit sepatu berbeda, sebaiknya ganti dengan sol baru.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Sepatu berpola
Pemakai sepatu ini adalah seorang pecinta mode dan berani tampil beda.

Kapan dan bagaimana memakainya:
Padu padan dengan pakaian bermotif untuk mencipta kesan berani. Jika ingin sepatu bermotif lebih terlihat, gunakan gaun berwarna alami. Sepatu bermotif dengan denim, mencipta kesan vintage, dengan gaun motif bunga untuk kesan feminin dan sebagainya.

Cara merawat:
Sepatu bermotif kulit ular, kain atau bahan lain harus dirawat dengan hati-hati. Air, panas dan kotoran dapat memengaruhi penampilan sepatu. Hati-hati membersihkan noda dan kotoran, karena bisa merusak permukaan sepatu.

Warna-warna cerah
Penyuka sepatu berwarna cerah adalah petualang, praktis dan eksperimental.

Kapan dan bagaimana memakainya:
Pakai sepatu jenis ini dengan gaun mini warna hitam. Sebaiknya pilih sepatu berbahan beludru, kanvas, bulu palsu dan sejenisnya.

Warna ungu, kuning dan jeruk membuat tampilan kaki lebih ceria dan di musim panas pilihan sepatu warna putih tampak lebih chic. Agar tak kelewat ramai, gunakan aksesoris berwarna kontras dengan gaun monokrom.
 
Cara merawat:
Simpan sepatu dalam kotak sepatu untuk menjaganya dari debu dan panas. Dalam perjalanan, letakkan sepatu dalam kantung flanel dan gantung untuk mencegahnya hancur atau lecet dalam koper. (eh)

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024