Gaya Celana Pendek di Segala Usia

gaya celana pendek
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Siapa bilang celana pendek hanya untuk anak remaja? Jika dipadupadankan dengan benar, celana pendek pun dapat menyulap penampilan lebih awet muda dan energik.

Terkesan santai memang. Tapi, penggunaan celana pendek dapat menyulap penampilan menjadi elegan bagi wanita-wanita cukup usia. Tidak percaya? Berikut cara menggunakan celana pencek sesuai usia.

1. Usia 20-an
Tampilkan kebebasan jiwa muda Anda dengan mengeksplorasi segaja jenis celana pendek dan padu padannya. Celana pendek selalu dapat menampilkan keceriaan dan berkesan cuek. Namun, tetap terlihat cantik.

Padu padan black and white adalah padu padan sepanjang masa. Tantang diri Anda menggunakan celana pendek berwarna putih, lalu padukan dengan atasan sederhana berwarna hitam. Atau, Anda dapat menggunakan cullot mini untuk membuat penampilan Anda berbeda.

2. Usia 30-an
Anda pasti masih memiliki kaki indah untuk dipamerkan. Gunakan celana pendek dengan atasan yang elegan untuk menciptakan kesan dewasa. Anda pun dapat menggunakan scarf sebagai pemanis.

3. Usia 40-an
Gunakan celana pendek sepanjang tepat di atas lutut. Celana pendek ini sangat cocok untuk usia Anda. Agar tidak terlihat membosankan, cobalah trik color blocking. Contohnya, gunakan celana berwarna merah dengan blouse berwarna pucat. Atau, gunakan warna biru emerald yang saat ini menjadi warna favorit lalu padukan dengan sedikit aksen berwarna orange atau hijau.

4. Usia 50-an
Kita kerap kali berpikir celana pendek hanya pantas digunakan pada saat liburan atau bersantai di rumah. Namun, dengan dipadukan dengan blouse bermotif, Anda pun dapat menggunakannya ke kantor jika aturan berbusana di kantor Anda tidak terlalu ketat.

5. Usia 60-an
Coba gunakan celana pendeng sepanjang lutut dan padukan dengan blouse cantik serta blazer untuk menghilangkan kesan santai. Gunakan pula cluth sebagai pemanis. Anda pun terlihat elegan sesuai usia Anda.

Akan Banyak Kejadian Politik setelah Prabowo-Gibran Ditetapkan Pemenang Pilpres, Menurut TKN
Prabowo-Gibran saat debat perdana capres di KPU pada Selasa, 12 Desember 2023.

Prabowo-Gibran Bakal Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres di KPU Besok

Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menghadiri langsung penetapan presiden dan wakil presiden RI terpilih di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024