FOTO Pameran Mobil Terbesar di Indonesia

Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2011, telah dibuka. Jumat, 21 Juli, merupakan hari perdana yang hanya boleh dikunjungi wartawan dan undangan khusus. Baru, Sabtu 22 Juli hingga Minggu 31 Juli dibuka untuk umum.

Dalam pagelaran yang sudah berlangsung selama enam kali ini, 32 merek kendaraan dan 227 perusahaan aksesoris beradu memamerkan inovasi kendaraan. Bahkan, IIMS tahun ini ditargetkan meraup transaksi penjualan hingga Rp2,7 triliun.

IIMS kali ini juga menampilkan teknologi ramah lingkungan di dalam kendaraan. Berbagai merk kendaran mancanegara bersaing memamerkan mobil baru mereka, beberapa bahkan memboyong mobil konsep andalan.

Beberapa produk itu diataranya Mercedes-Benz yang meluncurkan generasi terbaru Mercedes-Benz C-Class, C-Class Coupe, Smart Fortwo Nightorange, dan Smart Fortwo Brabus. Merk yang lain, Toyota, juga meluncurkan mobil Innova dan Fortuner, serta menampilkan mobil konsep Toyota FT-86 danĀ  dua mobil hybrid A-BAT dan 1/X.

Honda juga tak mau kalah. Pabrikan asal Jepang ini memamerkan Honda CRZ, mobil listrik Honda Fit EV, Honda Fit Hybrid, serta mobil murah Honda Brio. Honda Fit di Indonesia diberinama Jazz. Lihat foto-fotonya di tautan ini.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu
Bunga Zainal.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Lewat unggahan video di Instagram, Bunga Zainal sedang parodi seolah mendapatkan uang sebanyak Rp271 triliun dari hasil tunjangan hari raya atau THR.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024