Ini Mal Sepeda Motor di Jakarta

Sepeda Motor
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - WTC Mangga Dua, Jakarta Utara, kini tak lagi semata menjadi pusat jual beli mobil bekas. Mal ini kini menyediakan dua lantai khusus untuk sepeda motor. Berlokasi di lantai 1 dan UG, berbagai sepeda motor di jual di sini. Tak hanya dari satu merek, tetapi hampir semua motor yang dijual di Indonesia.

"Kami baru membuka pusat penjualan sepeda motor," kata Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews.com, Senin 18 Juli 2011.

Sebelumnya, WTC hanya menghadirkan tujuh lantai bursa mobil bekas, tepatnya di lantai 3, 3A, 5, 6, dan P7, P8, P9.  Namun kini sudah berkembang dengan merambah bursa onderdil dan sepeda motor.

Dalam rangka pembukaan bursa sepeda motor ini, WTC Mangga Dua mengadakan program acara yang bertajuk 'Gebyar Motor Baru WTC Mangga Dua'  bekerjasama dengan CS Finance. Ratusan sepeda motor baru dipajang di are mal.

"Setiap pembelian motor Yamaha di WTC Mangga Dua secara kredit melalui CS Finance akan mendapatkan cash back Rp500 ribu dalam bentuk Flazz Card BCA," katanya. Selain itu, pembeli juga mendapatkan helm Yamaha selama persediaan masih ada.

"Untuk harga unit motor yang ada di WTC Mangga Dua mengikuti harga resmi dealer pada umumnya," katanya

Program Gebyar Motor baru WTC Mangga Dua akan berlangsung selama 6 bulan penuh, dimulai 1 Juli hingga 31 Desember 2011.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024