Ini Kata Daniel Mananta Soal Foto Syahrini

Daniel Mananta
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Daniel Mananta ikut terseret kasus foto-foto Syahrini beredar di internet. Foto-foto Daniel bersama penyanyi tersebut membuat publik memiliki imej negatif terhadap presenter tersebut.

"Memang kami lagi diskusi untuk menjadi brand ambassador suatu produk dan itu jadi tertahan. Dan satu lagi, waktu jalan di mal, orang lihat gue di mal jadi pandangannya mesum," kata Daniel saat ditemui di Hotel Formula 1, Cikini, Jakarta Pusat.

Karena itu, ia yang semula tak berniat bicara, akhirnya menggelar jumpa pers untuk meluruskan kabar-kabar tak sedap yang muncul akibat foto-foto itu. Kasus ini memberi pelajaran bagi pria berwajah oriental ini. Ia berjanji untuk lebih berhati-hati lagi.

"Gue nggak bakal berani deh. Gue akan selalu jaim, gaya gue balik ke gaya alay," ucapnya sambil tertawa.

Syahrini telah membawa kasus ini ke ranah hukum. Namun, menurut Daniel, hal itu bukanlah suatu yang harus dibesar-besarkan. "Gue merasa ini adalah masalah yang tidak seharusnya dibesar-besarkan. Nyokap bokap gue saja pada tertawa kok lihat fotonya," ujarnya.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Baca juga: Sensasi Tahan Lama 'Kondom Viagra' & 5 Makanan Pembangkit Gairah Bercinta

Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024