Pertamina Luncurkan Enduro Gear di JMCS

Enduro Gear
Sumber :
  • VIVAnews/Haryanto Tri Wibowo

VIVAnews - Penjualan motor matik yang terus meningkat di Indonesia dimanfaatkan oleh Pertamina untuk meluncurkan produk anyar, Enduro Gear Matic. Produk yang diklaim sebagai pelumas gearboks unggulan untuk motor skutik di Indonesia.

Meningkatnya pangsa pasar motor matik tahun lalu yang mencapai 37,7% dimanfaatkan pertamina untuk meluncurkan produk pelumas Enduro Gear yang dikhususkan untuk motor matik. Meningkatnya pangsa pasar motor matik ini diikuti dengan meningkatnya permintaan produk pendukung. Setelah mengeluarkan Enduro Matic yang merupakan oli khusus untuk motor matik, Pertamina mengeluarkan Enduro Gear.

Pelumas untuk gear terbilang penting pasalnya skala pergantian oli gear adalah 1:3 yaitu 3 kali melakukan pergantian oli motor maka harus dilakukan penggantian oli gear. Hal itu yang mendasari Pertamina mengeluarkan
produk Enduro Gear.

Enduro Gear diklaim Pertamina sebagai produk unggulan di kelasnya karena telah diuji pada motor-motor matik pada program Fastron Enduro Touring for Nation 2010. Di ajang yang melewati kota-kota di Sumatera, Jawa dan Bali sejauh 5,300 km ini, performa motor matik terbukti optimal.

Penggunaan Enduro Gear diklaim bisa mempertinggi masa pakai motor matik. Hal ini dikarenakan bisa melindungi gear dari kondisi ekstrem, lalu lintas macet, hingga penggunaan motor dengan kecepatan tinggi.

Dengan harga Rp10 ribu, para konsumen bisa mendapatkan Enduro Gear dengan kemasan 120 ml. Desain yang ergonomis membuat Enduro Gear bisa dengan mudah dituangkan.

Enduro Gear juga bisa didapatkan di Jakarta Motorcycle Show 2010 yang berlangsung di Jakarta Convention Center hingga besok, Minggu 7 November 2010. (umi)

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia
Kucing Bengal.

5 Fakta Menarik tentang Kucing Bengal

Kucing Bengal adalah salah satu jenis kucing paling mencolok dan menarik perhatian di dunia. Dikenal karena keindahan bulunya yang berkilau dan motif belang macan tutul.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024