Pakai iPad di BMW? Kini Tak Perlu Repot

Dudukan iPad di kursi belakang BMW
Sumber :
  • BMW

VIVAnews - Paris Auto Show 2010 akhir bulan ini tidak hanya mempertontonkan mobil konsep BMW Seri 6 Coupe, tetapi produsen mobil asal Jerman ini juga akan mempertontonkan sejumlah teknologi pendukung.

Rencananya BMW akan menghadirkan inovasi layanan ConnectedDrive, yang antara lain berupa dudukan iPad dan notebook di kursi belakang. iPad dan notebook ini bisa digunakan saat mobil berjalan melalui layanan akses internet nirkabel.

Seperti dikutip dari laman Autoevolution, Selasa 21 September 2010, layanan internet diperoleh melalui kartu SIM yang ditempatkan langsung di BMW Car Hotspot yang terintegrasi dalam kendaraan. Koneksi WiFi yang dihasilkan memungkinkan penumpang berselancar menggunakan perangkat notebook maupun iPad.

BMW mengklaim, koneksi online melalui jaringan GSM dan UMTS ini hampir stabil. Selain itu, dengan menggunakan BMW Car Hotspot bisa penurunan tingkat radiasi dalam kendaraan dan memperpanjang usia baterai pada perangkat mobile.

Dudukan iPad bisa diputar 90 derajat sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Sayangnya layanan ini baru bisa Anda nikmati pada BMW X3, dan akan hadir pada seluruh produk BMW pada 2011.(ywn)

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Nurul Ghufron Disesak Mundur karena Kembali Bikin KPK Gaduh

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Yudi Purnomo Harahap menyayangkan internal KPK kembali gaduh akibat sikap Wakil Ketua Nurul Ghufron yang melaporkan an

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024