Chevrolet Spark Laris Manis

International Indonesia Motor Show (IIMS) 2010 : Chevrolet Spark
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI) berhasil membukukan angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 185 kendaraan. Data ini merupakan pembaruan pada pukul 15.00, kemarin.

Kontribusi terbesar adalah city car besutan terbaru, The All New Chevrolet Spark yakni sebanyak 64 unit. Posisi kedua dalam perolehan lima hari pameran adalah  Chevrolet Cruze sejumlah 42 unit. Lalu disusul Captiva dan Aveo.

Penjualan di IIMS ini dilakukan oleh empat diler resmi di Jakarta, yaitu Group Andalan Chevy, Group Sun Motor Chevrolet, Group Prima, dan Group Citra.  Perolehan keempatnya, per tanggal 27 Juli 2010 masing-masing 45 unit SPK dari Group Andalan, 43 unit dari Group Sun Motor, 36 unit dari Group Prima, dan 35 unit dari Group Citra.

“Kategori SPK bagi kami adalah bagi calon pembeli yang sudah menyetor uang tanda jadi sebesar Rp2,5 juta dan Rp5 juta,” kata Sales Director GMAI Beteng Santoso.

Beteng berharap bahwa gelaran IIMS ke 18 ini bisa membawa manfaat ganda bagi Chevrolet. Mengingat Chevrolet pernah absen tiga kali dalam ajang tahunan ini. "Dengan ikut di IIMS, mudah-mudahan bisa mendongkrak citra Chevrolet dan membantu proses mencapai target penjualan 2010 sebanyak 4.300 unit," katanya. (adi)

Paus Fransiskus Puasa Nonton TV Selama 35 tahun, Ini Alasannya
Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Minta Maaf Usai Bercanda Soal Kasus Pencabulan: Saya Mengaku Salah

Media sosial akhir-akhir ini tengah dihebohkan oleh beredaranya video yang menampilkan candaan Ivan Gunawan yang dinilai tidak pas lantaran membawa-bawa kasus pencabulan.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024