Melihat Lebih Dekat Pembuatan Innova

VIVAnews –  Kedekatan Toyota dengan komunitas pelanggan merupakan salah satu hal terpenting perusahaan. Setelah serangkaian kegiatan yang dilakukan Toyota bersama komunitas, akhir pekan lalu Toyota mengajak para anggota komunitas melihat lebih dekat proses pembuatan kendaraan Toyota melalui Toyota Community Plant Visit.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto mengatakan,  terjalinnya komunikasi yang baik dengan komunitas-komunitas pelanggan Toyota adalah salah satu prioritas utama bagi Toyota.

Menyadari betul dukungan dan masukkan dari komunitas-komunitas yang terbentuk secara independen ini, Toyota berupaya untuk membina komunikasi dua arah dan memberikan dukungan penuh terhadap aktivitas komunitas. Selain acara-acara inisiatif masing-masing komunitas, Toyota juga memfasilitasi komunikasi antar komunitas melalui Toyota Community Gathering yang menjadi agenda rutin tahunan.

Toyota mengajak anggota komunitas berkunjung ke pabrik Toyota di Karawang, pabrik di mana Kijang Innova diproduksi. Selain diajak melihat lebih dekat proses produksi Innova, para anggota komunitas juga dapat melakukan tanya jawab langsung dengan pihak manajemen Toyota dan main dealer, Auto 2000.

”Kunjungan ini merupakan salah satu upaya Toyota dalam memfasilitasi keinginan para anggota komunitas untuk melihat langsung bagaimana proses pembuatan produk Toyota,” kata Joko.

Acara ini melibatkan 60 anggota dari 4 komunitas, yaitu Avanza Xenia Club (AXIC), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Innova Community (IC), Terios Rush Club (TERUCI), ID42ner (Fortuner).

Selain melihat proses produksi dan standarisasi kualitas produk Toyota, para anggota klub ini juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan product experience langsung selama acara kunjungan.

Toyota berharap kegiatan ini dapat mengukuhkan hubungan baik yang sudah terbina antara Toyota dengan para anggota komunitas Toyota, serta mampu memberikan informasi serta pengalaman yang memadai bagi pelanggan.

hadi.suprapto@vivanews.com

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024