Harga Hummer Tak Sampai Rp 8 Miliar

Hummer enam meter saja dilego dengan harga 'cuma' Rp 4,3 miliar.

Rabu, 10 Maret 2010, 12:53 Irvan Beka
Hummer
Hummer (VIVAnews/Irvan Beka)

VIVAnews - Pihak Ahmad Dhani tidak membantah kalau penyanyi, pencipta lagu yang juga produser musik itu baru membeli mobil Hummer H2 berwarna hitam seharga Rp 8 miliar. Namun benarkah semahal itu?

Hingga saat ini belum ada yang mengetahui optional tambahan apa saja yang ada di dalam mobil SUV produksi GM milik Dhani itu. Namun menurut catatan VIVAnews, Hummer H2 di Indonesia punya bandrol harga yang tidak semahal itu.

Pada The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009, dipamerkan Hummer dengan panjang yang tidak biasa, mencapai enam meter. Hummer bongsor ini merupakan edisi terbatas yang diproduksi Hummer. Bisa memuat 15 orang. Tempat duduknya dibuat berhadapan.

Hummer enam meter ini dilego dengan harga Rp 4,3 miliar. Padahal isinya sudah sangat komplit. Tak sekedar televisi, mini bar dan jok kulit saja. Yang luar biasa adalah kemampuannya menahan serangan peluru. Dari kaca hingga bodi mobil sudah dilapisi bahan antipeluru yang siap mengamankan siapa saja yang duduk di dalamnya saat diserang perampok, atau teroris.

Untuk versi ukuran standar, Hummer dijual di kisaran harga Rp 2,35 miliar. Jadi jika ada Hummer yang punya harga Rp 8 miliar, agak sulit membayangkan aksesoris tambahan apa yang ada di dalamnya.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com