Moto 'Semakin di Depan' di Baju Balap Rossi

Tagline 'Semakin di Depan' akan terpampang di baju Rossi selama musim balap 2010.

Minggu, 28 Februari 2010, 07:22 Elin Yunita Kristanti, Hadi Suprapto
Valentino Rossi (kiri) dan Jorge Lorenzo
Valentino Rossi (kiri) dan Jorge Lorenzo (AP Photo/Lai Seng Sin)

VIVAnews - PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) berhasil memasukkan moto Yamaha Indonesia di motor dan baju pembalap MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Tagline 'Semakin di Depan' itu akan terpampang selama musim balap 2010.

Penghargaan ini tidak lain karena penjualan Yamaha di Indonesia bisa mencapai tertinggi di dunia. Penyematan tagline dilakukan Rossi dan Lorenzo di beberapa kota di Indonesia.

"Mudah-mudahan ini akan membuat inspirasi bagi seluruh masyarakat, khususnya Indonesia," kata Direktur YMKI Vincent Mulyono.

Sayangnya kedua pembalap tidak tampil bersamaan. Acara terbagi di dua tempat. Lorenzo mendapat kesempatan menyambangi fans setianya di Bandung dan Yogyakarta. Sedangkan sang juara dunia, Rossi, hadir di Kota Medan dan Surabaya.

Acara ini sendiri berlangsung pada 27 Februari - 1 Maret 2010.

Pada acara yang berlangsung di Bandung Sabtu kemarin, Lorenzo didampingi manajer barunya Wilco Zeelenberg, serta beberapa petinggi Yamaha.

Dalam acara ini, selain melihat langsung Lorenzo dan motornya dari jarak dekat, para fans dan awak media juga mendapat kesempatan memberikan pertanyaan yang langsung dijawab Lorenzo. Sayang, penjagaan ketat panitia membuat awak media dan fans tak bisa bercengkrama lebih dekat dengan Lorenzo.

Malam harinya di tempat yang sama, fans kembali mendapat kesempatan melihat Lorenzo dan makan malam bersamanya dalam acara gala-dinner. Dalam acara tersebut, fans juga mendapat kesempatan berfoto bersama dengan Lorenzo, meski tetap dengan penjagaan yang cukup ketat.

Acara gala-dinner ini sendiri dipandu oleh pelawak kawakan yang juga ikon Yamaha, Komeng dan model sekaligus presenter cantik Lena Tan. Rentetan acara pada Sabtu diakhiri dengan penampilan band kenamaan asal Yogyakarta Sheila on7 yang memainkan sejumlah lagu-lagu yang sempat popular.

Acara akan kembali dilanjutkan pada Minggu ini. Pada hari terakhir ini, Lorenzo dijadwalkan bakal menemuai fansnya di kawasan Bandung Super Mall.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com