OTOMOTIF

Cari Bus dan Truk, Tunggu Maret Saja

Pada bulan itu akan diselenggarakan pameran internasional bus dan truk di Jakarta.
Senin, 18 Januari 2010
Oleh : Hadi Suprapto

VIVAnews - Bagi Anda atau perusahaan Anda yang ingin mencari truk dan bus, harap bersabar dulu. Tunggu hingga Maret mendatang. Sebab, pada bulan itu akan diselenggarakan pameran internasional bus, truk, dan komponen di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Tentu saja, dalam pameran ini akan ditawarkan paket-paket menarik.

Pameran ini diselenggarakan Asosiasi Karoseri Indonesia bekerja sama dengan PT Global Expo Management.  "Pameran akan berlangsung pada 24-27 Maret 2010," kata Ketua Panitia IIBT 2010 Baki Lee kepada VIVAnews melalui email, Senin 18 Januari 2010.

Lee mengatakan, ajang ini diselenggarakan bersamaan dengan pameran suku cadang terbesar di Indonesia, Indonesia's Largest Auto Parts Exhibition (INAPA 2010). Pameran dikemas dalam The Indonesia International Bus, Truck, and Components Exhibition 2010, dengan mengusung tema Automotive Eco-Friendly.

IIBT merupakan pameran dagang internasional di Indonesia, yang diadakan khusus untuk mempromosikan semua jenis kendaraan komersial, perlengkapan kendaraan, suku cadang, dan jasa. Acara ini memungkinkan peserta pameran untuk menyajikan berbagai produk dan jasa yang berhubungan dengan kendaraan komersial.

Peserta yang akan mengikuti pameran ini adalah produsen truk dan bus, produsen kendaraan khusus seperti kendaraan tank militer, mobil polisi, dan ambulan. Serta produsen suku cadang, komponen, dan aksesoris.

hadi.suprapto@vivanews.com

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found