Mengapa Wanita Perlu Memiliki Teman Pria

VIVAnews - Teman dan sahabat adalah salah satu bagian penting dalam kehidupan seseorang. Selain keluarga, sahabatlah orang terdekat yang memahami keinginan dan harapan Anda. Berbagi kegembiraan dan kesedihan dengan teman yang bisa dipercaya merupakan dukungan tersendiri bagi Anda.

Berikut empat jenis teman dekat yang wajib dimiliki setiap wanita.

Teman menyenangkan
Teman seperti ini selalu bisa Anda ajak bersenang-senang. Dia selalu bisa membuat Anda melepaskan diri dari stres atau sekadar mencari hiburan. Bersamanya, Anda bisa  bersantai dengan menonton film, makan di kafe, dan mencoba pengalaman baru yang menantang. Dia membangkitkan keberanian untuk mencoba hal-hal baru yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Seorang  teman yang menyenangkan menyelamatkan Anda dari ketegangan di rumah, sekolah, pekerjaan, keluarga dan hal-hal yang menekan Anda.

Teman yang bisa dipercaya
Anda bisa mencurahkan perasaan terdalam Anda pada teman tipe ini. Saat mendapat masalah, teman yang bisa dipercaya akan mendengarkan dengan sabar semua cerita Anda tanpa menghakimi atau memborbardir Anda dengan nasehat. Dia tipe teman yang selalu ada saat dibutuhkan dan selalu siap dihubungi kapan pun Anda memerlukannya.

Pemberi Nasehat
Tipe teman yang akan memberi Anda nasehat yang benar-benar Anda butuhkan, bukan sekedar ingin Anda dengarkan dan menyenangkan saja. Dia akan menjadi orang nomor satu dan sangat dibutuhkan saat Anda bergulat menentukan keputusan penting dalam kehidupan Anda seperti memutuskan hubungan dengan pasangan atau mencari pekerjaan baru. Dia akan mempertimbangkan semua aspek sebelum memberi Anda nasehat agar Anda bisa mengambil keputusan terbaik.

Teman Pria
Memiliki teman pria bisa sangat bermanfaat bagi Anda. Mereka bisa berperan dalam banyak hal, dari menjaga Anda dari colekan nakal pria lain di bar sampai teman menyenangkan saat menonton sepakbola atau basket. Teman pria dapat diandalkan untuk bersenang-senang, melakukan hobi ekstrem dan nasehat bagaimana cara pria berpikir.

Dengan memiliki empat jenis teman seperti di atas, Anda akan memiliki pelengkap menjalani kehidupan. Jadilah teman yang baik dan di jamin, mereka akan selalu ada saat Anda membutuhkan.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024