Wulan Guritno Dapat Lagu dari Anang

VIVAnews - Anang melarang Krisdayanti untuk menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Tetapi, dia malah memberikan sebuah lagu untuk Wulan Guritno.

Lagu itu berjudul 'Sampai Akhir Nyawaku'. Lagu tersebut dibuatkan Anang untuk artis cantik Wulan Guritno. Dan karena lagu tersebut, Wulan mampu menyelesaikan novelnya yang berjudul 'Feel'.

Wulan mengaku sangat senang dengan lagu ciptaan Anang sehingga dia mendapatkan banyak inspirasi dari lagu tersebut. Wulan bahagia karena Anang memberikan lagu itu untuknya.

"Aku main ke studionya lagu ini belum selesai. Dan saya bilang suka lagu itu dan kemudian dia kasih lagu itu," kata Wulan Guritno saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta, Jumat 13 November 2009.

Tetapi, jangan salah sangka dahulu dengan kedekatan diantara mereka. Pasalnya, Wulan memang menjalin kerjasama dengan Anang untuk keperluan novelnya. Anang membuatkan lagu untuk novelnya.

Untuk novelnya tersebut, artis berdarah indo ini sangat dibantu oleh suaminya, Adilla Dimitri. Ibu satu anak ini menjelaskan bila novel itu menceritakan kisah cinta seorang perempuan yang pada satu titik mengalami kesadaran apa yang sebenarnya dia mau dalam hidupnya.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas
Dok. Istimewa

Ketua KPU Dilaporkan karena Diduga Lakukan Tindakan Asusila

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asy'ari dilaporkan ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) karena diduga melakukan tindakan asusila.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024