Mobil Presiden Soekarno di IIMS

VIVAnews - Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) tak mau ketinggalan unjuk gigi di arena The 17 Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di PRJ Kemayoran, Jakarta. Mereka memajang beberapa koleksi mobil antik yang masih sangat terawat.

Yang paling menarik perhatian adalah mobil-mobil yang pernah dipakai oleh Presiden Soekarno. Di antaranya ada Chrysler Crown dan Buick yang masih mengkilat yang pernah menjadi saksi sejarah dari kesibukan presiden RI pertama itu.

Mobil-mobil milik anggota PPMKI itu bergaya di hall B. Agak jauh letaknya dari mobil keluaran terkini yang dipamerkan di hall D.

Panitia mengklaim kalau ikut dipamerkannya mobil kuno adalah pertama kalinya terjadi di sebuah pameran otomotif internasional. Para pengunjung pun bisa melihat bagaimana kendaraan para pejabat di era 60-an tetap masih menampilkan kesan elegan dan penuh wibawa.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024